ketua LMP Sambut bupati cianjur * BULANSUCI RAMADHAN DIHARAPKAN SEMUA ANGGOTA LMP CIANJUR MELAKSANAKAN IBADAH PUASA

Senin, 22 Mei 2017

Tiba di Tanah Air dari KTT Arab Saudi, Jokowi Singgah di Aceh



Jakarta.LMP. Usai menghadiri Arab Islamic America Summit di Arab Saudi, Minggu, 21 Mei 2017, Presiden Jokowi kembali ke tanah air. Sebelum mendarat di Jakarta, Presiden dan rombongan singgah di Aceh dan bertemu dengan Gubernur Aceh.
Dalam forum yang dihadiri 55 kepala negara tersebut, Jokowi menyampaikan pesan dan pengalamannya kepada dunia internasional mengenai upaya Indonesia dalam melawan radikalisme dan terorisme. Presiden juga menekankan pentingnya kerja sama internasional dalam pemberantasan dua penyakit global tersebut.

Pesawat tersebut lepas landas dari Pangkalan Udara King Salman, Riyadh, Arab Saudi, Minggu 21 Mei 2017 pukul 19.35 Waktu Setempat (WS) atau pukul 23.35 WIB.
Setelah pengisian bahan bakar, Pukul 07.30 WIB, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusumah Jakarta.
Tiba di Jakarta, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Istana Kepresidenan Bogor untuk menyambut Raja Swedia, Raja Carl XVI Gustaf beserta Ratu Silvia. Sore harinya masih di Istana Kepresidenan Bogor, Presiden menghadiri rapat terbatas tentang Tindak Lanjut The Belt and Road Forum.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Riyadh, Arab Saudi menuju Jakarta, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri/KPN Andri Hadi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.( Sumber: http://presidenri.go.id/berita-aktual)

0 komentar:

Posting Komentar