ketua LMP Sambut bupati cianjur * BULANSUCI RAMADHAN DIHARAPKAN SEMUA ANGGOTA LMP CIANJUR MELAKSANAKAN IBADAH PUASA

Rabu, 17 Mei 2017

Warga Sukanagara Berharap: Jalan Cilaku- Cibeber di Perbaiki


 Cianjur.LMP. Jalan merupakan salah satu sarana infrastuktur untuk kelangsungan hidup manusia dalam beraktifitas sehari- hari. Sebab, jika sarana infrastuktur rusak,  akan mustahil roda perekonomian akan berjalan. Seperti  Jalan raya Cilaku- Cibeber Kabupaten Cianjur, saat ini rusak. jalan  yang berlubang, seperti depan yang akan ke pesantern Gelar  membuat kendaraan susah untuk menjalankan kendaraan lebih kencang. Akhirnya, banyak kendaraan yang akan mengirim barang dan  bepergian ke luar kota Cianjur, pasti terlambat. Demikian dikatakan,   Daday Hidayat (40) warga Masyarakat asal Sukanagara. rabu (17/5) saat di temui LMP di Kediamannya .

Lebih lanjut Ia mengatakan, berharap kepada Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar, agar segera memperbaiki jalan tersebut. Sebab, jika dibiarkan tingkat kerusakan jalan akan semakin parah tingkat kerusakannya.ujar D.aday.

Informasi yang berhasil dihimpun, jalan Cilaku - Cibeber adalah salah satu jalan milik PU Binamarga rovinsi Jawa Barat, dalam hal pengelolaanya. jika jalur tersebut rusak yang akan memperbaikinya, Balai Pelayanan 1  CianjurPU Binamarga Provinsi Jabar. Ujar sumber LMP yang enggan di sebut identitasnya(.Red)

0 komentar:

Posting Komentar