ketua LMP Sambut bupati cianjur * BULANSUCI RAMADHAN DIHARAPKAN SEMUA ANGGOTA LMP CIANJUR MELAKSANAKAN IBADAH PUASA

Sabtu, 28 Desember 2013

Syamsul Djalal Tuduh SBY Serakah Jabatan


ilustrasi
JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Partai Demokrat mengajak para jenderal purnawirawan TNI proaktif memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjebak dalam pemikiran negatif. Ajakan tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto di Jakarta, baru-baru ini.
Ia menyayangkan pernyataan tendensius mantan komandan Puspom ABRI Mayjen (Purn) Syamsu Djalal. Pernyataannya yang menuding SBY serakah jabatan hingga membuat kasus Lapas Cebongan tak terselesaikan, sangat provokatif. Bahkan, Syamsu mempertanyakan jiwa keprajuritan SBY yang dianggap tidak Pancasilais.
Lanjut Didik, ada upaya para purnawirawan itu untuk mengaburkan pencapaian positif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Sebaiknya para elit bersikap jujur dan terbuka sebagaimana telah diteladankan oleh SBY.”
Menurut Didik, semestinya para purnawirawan itu lebih dahulu mempelajari dan memahami sebuah tata kelola birokrasi dan sistem politik Indonesia. “Tidak semua persoalan secara teknis menjadi domain langsung kepala pemerintahan.”
Terkait jabatan sebagai ketua umum Partai Demokrat, Didik memastikan bahwa SBY tidak akan alpa untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala negara dan pemerintahan. (red)





Sumber :(http://www.tubasmedia.com/berita/syamsul-djalal-tuduh-sby-serakah-jabatan/)

0 komentar:

Posting Komentar