ketua LMP Sambut bupati cianjur * BULANSUCI RAMADHAN DIHARAPKAN SEMUA ANGGOTA LMP CIANJUR MELAKSANAKAN IBADAH PUASA

Senin, 22 Mei 2017

Bupati cianjur segera turun tangan : Petani ikan diciranjang terancam gulung tikar


cianjur LMPnews. jenal adam yang akrab disapa jejen  ( 53 )  warga masyarakat kampung bedahan rt/rw 04/10 desa mekargalih kecamatan ciranjang kabupaten cianjur sudah puluhan tahun menggeluti bidang tanaman jenis bonsai namun saat ini. ia lagi tengah fokus usaha dibidang macam - macam jenis bibit ikan konsumsu dan ikan hias, dalam melakukan penjualan sehari mencapai 500 sampai dengan 2000 ekor dari bermacam-macam jenis ikan.demikan dikatakan jejen. senin ( 22/5 )  saat berkunjung kekantor redaksi kantorberita lmpnews.
informasi yang berhasil dihimpun, jual beli bibit ikan dikabupaten cianjur saat ini lagi sepi, hal ini diakibatkan kuranya peminat dan faktor ekonomi masyarakat sehingga usaha kami saat ini merosot sehari hanya mampu menjual 200 sampai 300 ekor bibit ikan.kondisi ini sangat memperihatinkan untuk para pengusaha peternak ikan sehingga pemerintah kabupaten cianjur melalu dinas perikanan segera turun kelapangan mendatangi para pengusaha tersebut. sebab jika tidak segera pihak pemerintah turun tangan para petani ikan akan terancam gulung tikar. ujar sumber LMPNews yang enggan disebutkan identitas namanya.
menanggapi hal ini ketua Lembaga bantuan hukum laskar merah putih markas cabang kabupaten cianjur Niko apriliandi, SH mendukung para petani ikan dicianjur harus betul betul diprihatinkan oleh pihak pemerintah kabupaten cianjur melalui dinas perikanan  agar para pengusaha petani ikan yang tadinya kesulitan dalam menjalankan usahanya bisa dibantu oleh pemerintah dari sisi anggaran dan aturan maka dari itu saya mendukung agar permasalahan ini segera diselesaikan oleh pemerintah cianjur khusus bupati cianjur H.Irvan rivano muchtar sholeh.
( Red )

0 komentar:

Posting Komentar